Jiwa Muda Anies Baswedan Menurut Warga Kalisari



Bunda Nia, salah seorang warga Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur meyakini bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan membawa Jakarta menuju yang lebih baik.
Dia mengatakan bahwa pasangan tersebut keduanya masih berjiwa muda, sehingga bisa melakukan hal baik ke depannya.
Selain itu, Bapak Anies juga memiliki pengalaman sebagai Menteri Pendidikan, sehingga Bunda Nia yakin beliau akan membawa perubahan.
Nia juga mengatakan bahwa bapak Anies Baswedan pasti bisa memegang jabatan Gubernur karena sudah biasa melakukan kinerja sewaktu beliau (Anies Baswedan) menjadi Menteri Pendidikan.
Namun dia juga tidak menampik kinerja Gubernur DKI Jakarta Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memuaskan. Dirinya hanya tidak suka terhadap sikap kepemimpinannya yang arogan dan tidak beretika.
“Kalau dari kinerja baik (Ahok), Cuma ada beberapa hal yang tidak sejalan dari pendapat beliau. Dari sikap Attitude-nya kurang, jiwa pimpinan nya bukan tegas, tetapi lebih kasar. Apalagi pendekatan dengan warga tidak seperti Ridwan Kamil, Tri Risma, Ahok nggak Humanis, Maunya aparat semua harus dibawa” Katanya.
Usai Demo 4 November,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Essay tentang Akuntansi Terbaru

Terbaru | Akuntansi | Perbedaan SAK ETAP dengan PSAK

MYOB : Bagaimana cara menghapus kode akun dan kode pajak